PENGUMUMAN HASIL UN (SMA) 2012


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatu…

Hari ini secara resmi sekolah-sekolah seluruh Indonesia telah menerima hasil Ujian Nasional (UN) untuk jenjang SMA. Rasa gelisah sudah hilang begitu sekolah mengetahui bahwa 100% murid-muridnya dinyatakan LULUS.

Perjuangan semua pihak, guru, wali murid, sekolah dan siswa sendiri telah membuahkan hasil, tidak terkecuali mereka yang berusaha dengan cara-cara tidak terpuji dalam menghadapi UN.

Terlepas dari cara-cara apapun, mau curang atau jujur saya hanya bisa berucap selamat atas semua usaha kalian dan bersabarlah bagi yang belum berhasil. UN bukanlah segala-galanya dalam menentukan masa depan kalian.

Ucapkan puji syukur kepada Allah atas keberhasilan kamu, berterima kasihlah kepada bapak/ibu kamu, bapak dan ibu guru kamu dan jangan lupa kirim SMS kepada yang pernah SMS kalian semua.

Bertobatlah bagi anda yang dengan terang-terangan melakukan kecurangan pada saat pelaksanaan UN. Jadikan pengumuman UN ini untuk bahan renungan. Pantaskah merayakan kegembiraan apabila keberhasilan yang diraih adalah hasil dari kecurangan.

Lebih penting lagi, tidak perlu merayakan keberhasilan dengan konvoi di jalan, corat-coret baju dan sebagainya. Pesta corat coret tidak ada bedanya dengan jaman primitif, hanya bedanya mereka kaum primitif corat-coret di dinding gua sedangkan anak sekarang di baju seragam.

Khusus untuk anak-anak SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, anda bisa lihat hasil UN dengan download komplet di sini. Masukkan saja NIS pada box yang tersedia, maka kamu akan mengetahui hasilnya. Selamat mendownload dan yang belum berhasil tidak usah banting laptop ya…

Untuk mengetahui detail nilai UN dan Usek, silahkan kunjungi blog ini lagi besuk siang, insya Allah sudah dapat anda akses. sampai siang ini (Sabtu) saya masih menunggu data resmi karena masih ada beberapa kendala. (win)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s