RSS

Office 2010

02 Jan

KREASI MEDIA BELAJAR INTERAKTIF BERBASIS OFFICE 2010

Selamat datang tahun 2011 dan selamat tinggal Office 2007, ini mesti kita lakukan apabila kita mau perubahan dalam hal yang positif.

Bagi rekan-rekan guru yang mempunyai kegemaran menulis, apalagi membuat tutorial suatu program, rasanya sangat tepat jika segera beralih ke Office 2010 dan tinggalkan Office 2007, apa lagi Office 2003.

Mungkin diantara kita ada yang berfikir “paling tidak terlalu banya perubahan berarti dibanding Office sebelumnya“. Pendapat tersebut tentu tidak semuanya benar apabila anda telah mencoba sendiri menggunakannya.

Saya telah menggunakan Office 2010 semenjak masih Beta (setahun lalu) sampai dirilis yang resmi pada pertengahan tahun 2010. Perbedaan yang tampak sudah saya rasakan semenjak wal, terutama pada tampilan animasi Power Pointnya.

Karena hobby saya membuat desain media belajar interaktif berbasis Power Point, maka dengan adanya Office 2010 tersebut, saya semakin bersemangat untuk terus berkreasi dan membuat inovasi-inovasi baru. Bahkan selama libur akhir semester/akhir tahun ini saya telah berhasil membuat dua buah template Power Point lengkap dengan tutorialnya. Template tersebut dapat digunakan oleh user lain untuk berkreasi dalam menyiapkan media pembelajaran disekolah yang interaktif dan menarik tentunya. Insya Allah pertengahan Januari 2011 ini akan saya sebar luaskan melaui blog ini secara gratis.

Selain tampilan animasi Power Point yang sangat menarik, ternyata pada setiap content yang dibawanya (Word, Excel & Power Point) sudah dilengkapi fasilitas untuk screenshot apa saja yang sedang aktif di desktop dan kita sunting. Dengan demikian sangatlah membantu bagi kita yang sedang menulis tutorial atau menulis naskah sekaligus koneksi internet.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah banyak membantu saya mendapatkan Driver Office 2010 dengan biaya yang sangat terjangkau, karena sangatlah berat bagai saya apabila harus beli sendiri yang harganya masih berkisar empat jutaa.

Bagi rekan-rekan guru yang tertarik mencoba atau instalasi Office 2010, mungkin saya bisa membantu asal rekan-rekan masih berdomisili tidak jauh dari tempat saya bertugas. Yang penting komputer harus mempunyai RAM minimal 1GB. Selain itu apabila diantara rekan-rekan ingin mencicipi kehebatan Windows 7 saya juga bisa membantu.

Mari kita melakukan perubahan ke arah yang lebih positif. Kita sambut tahun baru dengan semangat baru, kreasi baru dan inovasi baru.

Bagi pengguna Office 2010 yang masih beta, berikut ini saya sertakan file Activatornya yang masih dalam kemasan Win.rar. Silahkan diekstrak sendiri dengan pasword sebagai berikut:

Download Activator Office 2010 – Password: http://www.remo-xp.com

Download Activator Office 2010 New – Password: gratisbaru.blogspot.com

Jangan lupa dissable dulu semua anti virus ketika akan melakukan aktivasi.

 
Leave a comment

Posted by on 2 January 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
